Mohon Maaf Atas Respon yang Sangat Lambat

Sudah lama banget admin nggak pernah update tulisan di blog ini. Bukan karena admin sudah tidak mempedulikan blog ini lagi, tapi kesibukan lain sangat menyita waktu hingga tidak kebagian waktu untuk menuliskan ulasan produk terbaru, berbagi tips, berbagi catatan dan bahkan sekedar menengok saja sudah sangat jarang.


Sebenarnya bukan hanya blog ini yang terbengkalai, akun google business saya juga jarang update sehingga tak jarang ketika ada yang mengajukan pertanyaan, jawabannya sangat terlambat. Akun lain seperti facebook, instagram dan bahkan akun marketplace juga cukup terabaikan.

Saya sebagai admin ViVO SHOP Purwokerto menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan ini.

Mau cerita sedikit. Jadi ceritanya, saya seorang diri harus menghandle semua akun yang berhubungan dengan toko ViVO SHOP Purwokerto. Mulai dari email, blog, akun google, akun fb, IG, marketplace, 2 akun whatsapp, dan lain sebagainya. Sementara saya juga harus melakukan penjualan di toko fisik yang berada di Karang Jambu, Purwokerto.

Selain itu saya juga cukup aktif mencari receh di internet, mulai dari menulis dan memproduksi video (you know lah). Belum lagi, saya harus menjalani kehidupan pribadi yang tentunya menyita waktu dan pikiran (banget).

Hasilnya, terkadang saya sampai bingung harus memprioritaskan yang mana terlebih dahulu. Karena semuanya sama-sama penting dan semuanya butuh diutamakan. Sementara saya seorang diri dan tentu saja kemampuan saya terbatas, entah dari waktu, tenaga dan pikiran.

Jadi, jika kalian mengajukan pertanyaan atau ingin melakukan pemesanan produk di ViVO SHOP Purwokerto, tapi ternyata respon dari saya cukup lambat. Saya sarankan anda menghubungi saya melalui telepon, sms, wa, atau instagram. Kontaknya ada di bawah halaman.

Sekali lagi, saya memohon maaf atas ketidak nyamanan akibat respon yang sangat lambat dari saya karena kesibukan yang benar-benar menyita waktu.

Mohon Maaf Atas Respon yang Sangat Lambat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

0 komentar:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

ALAMAT & KONTAK

Alamat : Jl. Letjen Polisi Sumarto, Karangjambu, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah

Kontak :
Phone / sms : 083863105988
WhatsApp : 081326833642
BBM : 7600737F
Facebook : Vivo Purwokerto
Instagram : @vivoshop_pwt