Kenapa Jas Hujan Saya Rembes/Bocor?



Kenapa jas hujan rembes atau bocor?
Pertanyaan dari beberapa pelanggan yang membeli jas hujan di ViVO shop. Saya menjawab sebisa saya dan setahu saya karena jas hujan tidaklah bergaransi, akan tetapi saya mencoba mencarikan solusinya.

Jawaban :
  • Jas hujan rembes karena salah pemakaian, misalnya kancing tidak dipasang, resleting tidak rapat, pemakaian yang terburu-buru menyebabkan ada bagian jas hujan yang terbuka sehingga air hujan tetap masuk ke dalam.
  • Perawatan yang kurang baik, misalnya salah melipat atau salah menyimpan di tempat yang sempit, maka pori-pori jas hujan akan tembus walaupun di permukaan kulit jas hujan terlihat masih rapat.
  • Kesalahan mencuci, usahakan jangan menyikat jas hujan, merendam terlalu lama atau merendam dengan air panas, bahan jas hujan berbeda dengan pakaian. bacalah cara merawat jas hujan.
  • Hujan yang sangat deras, faktor alam adalah kuasa Tuhan, walaupun anda memakai jas hujan termahal sekalipun tapi jika hujan yang turun sangat deras, maka jas hujan tetap rembes karena tidak kuat menahan air hujan yang terlalu deras.
  • Umur jas hujan, jika jas hujan anda sudah berumur lama dan bocor itu sudah wajar.
  • Kerusakan jas hujan, disini saya sebagai penjual ingin menginformasikan kepada para pelanggan, bahwasanya jas hujan adalah bukan barang bergaransi, maka saya juga tidak bisa memberikan jaminan terhadap jas hujan anda, alangkah baiknya ketika anda membeli jas hujan di ViVO shop agar  mengecek terlebih dahulu kondisinya agar tidak kecewa nantinya, karena saya tekankan sekali lagi jas hujan di ViVO shop tidak bergaransi, dan saya belum pernah menemui penjual jas hujan yang bergaransi juga.
Demikianlah jawaban yang bisa saya berikan jika anda mengalami hal-hal yang kurang nyaman semisal jas hujan rembes atau bocor, semoga para pelanggan bisa memakluminya karena saya  bukan pembuat jas hujan tersebut...

Kenapa Jas Hujan Saya Rembes/Bocor? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

0 komentar:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

ALAMAT & KONTAK

Alamat : Jl. Letjen Polisi Sumarto, Karangjambu, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah

Kontak :
Phone / sms : 083863105988
WhatsApp : 081326833642
BBM : 7600737F
Facebook : Vivo Purwokerto
Instagram : @vivoshop_pwt