Alamat ViVO Shop Purwokerto di Google Map Salah, Ini yang Benar!

Belum lama ini ada beberapa pelanggan vivo shop yang nyasar ke daerah pasar wage, mereka mengklaim melihat alamat melalui Google Map dan menunjukkan alamat vivo shop di daerah pasar wage, dan saya sendiri jadi tidak enak sama pelanggan tersebut. Yah maklum tidak semua pelanggan mau menghubungi saya melalui kontak yang tersedia, jadi mereka sengaja datang mengikuti petunjuk yang ada di peta.


Alamat yang tertera di Goggle map menunjukkan bahwa vivo shop berada di pasar wage, dan itu salah besar karena alamat yang sebenarnya di JL. Letjen Polisi Sumarto, Karangjambu, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah. Seperti Gambar yang saya edit di atas, alamat vivo shop berada di lingkaran merah seharusnya, bukan di bawah yang saya silang.

Sebenarnya saya sudah berusaha untuk mengedit alamat tersebut, namun karena keterbatasan pengetahuan maka saya belum bisa mengedit alamat yang benar. Mungkin ada yang bisa membantu untuk mengedit alamat yang benar sialakan, saya berterimakasih tentunya.


Untuk anda yang mencari alamat Vivo shop lebih baik anda menghubungi saya melalui kontak yang tersedia, atau kalau anda mau langsung menuju ke TKP bisa ambil ancer-ancer bangunan terkenal yang dekat dengan tempat kami yaitu STAIN (IAIN) Purwokerto, Pasar Ikan Hias, AMIKOM, dan SPN, dari tempat itu jaraknya tidak jauh dari Vivo Shop.

Alamat ViVO Shop Purwokerto di Google Map Salah, Ini yang Benar! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

0 komentar:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

ALAMAT & KONTAK

Alamat : Jl. Letjen Polisi Sumarto, Karangjambu, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah

Kontak :
Phone / sms : 083863105988
WhatsApp : 081326833642
BBM : 7600737F
Facebook : Vivo Purwokerto
Instagram : @vivoshop_pwt