Menjawab kegelisahan pelanggan yang melakukan transaksi online dan ternyata pengiriman tidak sampai tepat pada waktunya :
Pelanggan yang terhormat, terima kasih anda sudah mempercayai ViVO shop dalam melakukan transaksi online, sebelumnya saya akan menjelaskan bahwa dalam pengiriman barang kami bekerjasama dengan pihak jasa ekspedisi pengiriman barang seperti JNE, Tiki, POS, Travel, Bus, Kereta, dan yang lainnya. Ketika saya mengirim barang pesanan anda, saya juga menanyakan durasi pengiriman kepada petugas jasa ekspedisi, setelah mendapat keterangan saya juga akan menginformasikan kepada anda sebagai pedoman waktu pengiriman, akan tetapi jika terjadi penundaan pengiriman oleh pihak pengiriman saya tidak bisa apa-apa, saya hanya bisa melacak atau memastikan barang kiriman anda melalui petugas pengiriman dan website, jadi jika terjadi keterlambatan pengiriman anda diharap sabar dan tetap melacak barang kiriman jika perlu.
Keterlambatan pengiriman biasanya terjadi karena overload atau kiriman yang menumpuk, sehingga barang kiriman terpaksa harus antri, faktor cuaca juga berpengaruh terhadap pengiriman, kerusakan transportasi dan jalan salah satu yang menghambat, dan alamat penerima yang kurang jelas juga mengakibatkan terlambatnya pengiriman, jadi sekali lagi saya berharap para pelanggan agar sabar menunggu.
Demikianlah jawaban saya atas keraguan pelanggan, dimohon atas kesadaran pelanggan dan kesabaran pelanggan, karena saya tidak lari dari tanggung jawab, dan saya adalah seorang penjual, bukan penipu.
0 komentar:
Post a Comment